Mulanya dari tanya akhirnya jadi nyata

sajak
follow instagram @tsadjak
Tak terasa kalau umur kita sudah beranjak dewasa, ketertarikan terhadap lawan jenis sudah tak asing bahkan sejak kita ada di sekolah tingkat dasar, ya tentunya hanya sekedar suka saja. Dulu ingat pas SD saya suka perempuan yang pakai anting panjang, haha sunggu menggelitik entah apa yang ada dibenak saya pas kecil dulu, tapi tak dipungkiri begitu adanya.



Masuk ketingkat SMP bukan tak lepas dari jeratan cinta monyet, sekadar suka pasti ada, apalagi masa ini masa transisi dari suara cempreng ke suara besar, transisi leher rata ke leher jakun, bahkan transisi ketiak polos ke ketiak berbulu haha, sudahlah ,, tapi di masa smp jujur saya lebih concern ke main sama teman, suka sih ada tapi gak sampai pacaran, bersyukur pas smp gak pacaran haha, meskipun dulu saya sempat ditaksir kakak kelas, tapi saya malah takut secara doi gendut dan gresif, selalu hampir kekelas, tapi saya selalu kabur dari kelas, saking seremnya sama doi haha..

Cerita sekolah tingkat akhir saya ceritakan nanti di part yang lain hehe..

dan pada akhirnya sekarang saya sudah merasa dewasa siap untuk menikah, hati saya berlabuh ke seseorang yang saya optimis dia bisa temenin saya dunia akhirat. Awalnya sih dari tanya dulu yang pada akhirnya jadi nyata, nyata bahwa kita siap menuju pernikahan.Insyaalah semoga allah ridhoi

0 komentar: